Teuku Arpha

Laki-laki, 30 tahun

Aceh, Indonesia

Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu  ada di kegelapan.
: :
Start
Komunitas Website Aceh
Shutdown (pue mate)

Navbar3

komunitas web aceh

Senin, 31 Maret 2014

Google Luncurkan Cloud DNS Dalam Preview

Google membuat banyak pengumuman tentang Cloud platform awal pekan ini, termasuk Cloud DNS, sebuah layanan Domain Name System untuk memberikan pengembang cara "sangat tersedia, dapat diandalkan, dan murah" untuk menerbitkan zona DNS dan catatan.

Google sebelumnya mengumumkan
tentang beberapa besar lainnya seperti penurunan harga, berkelanjutan penggunaan diskon, dikelola mesin virtual, memperluas dukungan Mesin Hitung, real-time data besar dengan BigQuery, dan beberapa alat pengembang lainnya.

Dalam posting blog, Google sedang berbicara tentang Cloud DNS. Pengembang dapat menggunakan Cloud DNS API untuk mengelola catatan DNS mereka sendiri, dan nameserver yang menanggapi permintaan DNS untuk membantu penggunaan rute lalu lintas ke server dan aplikasi web.


 " Cloud DNS dapat digunakan untuk nama host , webservers dan sumber daya lainnya internet , termasuk Google Mesin Hitung mesin virtual , dan Google Cloud Storage ember, " tulis manajer produk Surbhi Kaul . " Anda juga dapat menggunakan layanan ini untuk zona dan catatan untuk sistem host di pusat data. Cloud DNS berfungsi dari lebih dari 20 lokasi di seluruh dunia , dan didasarkan pada prinsip yang sama dan infrastruktur yang serupa diterapkan dalam pelayanan otoritatif Google yang digunakan untuk semua properti Google yang melayani miliaran permintaan setiap hari . , Jaringan berbasis anycast global yang Cloud DNS ' nameserver DNS menanggapi permintaan pengguna akhir dari lokasi optimal , sehingga rendah permintaan DNS latency , sehingga meningkatkan kecepatan akses dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pengguna akhir . "
" Cloud DNS menawarkan tanda self-service dengan terjangkau pay-as - you-go model , " Kaul menambahkan . " Anda membayar untuk jumlah zona dikelola ditambah catatan , dan untuk jumlah permintaan dilayani bagi mereka zona dan catatan . "
Cloud DNS biaya $ 0,40 per satu juta query per bulan untuk pertama miliar query , dan $ 0.20 per zona host per bulan untuk pertama 25 zona .

0 komentar :

Terimakasih sudah mau berkunjung ke mari...dan jangan lupa bisa juga anda mengunjungi website dibawah ini !!!

http://syifa.vv.si/
http://sman1seulimeum.grn.cc
http://masyittah.0zed.com/
http://www.sman1seulimeum.fii.me/
http://syifa.0zed.com/
http://masyittah.bugs3.com/
http://masyittah.p.ht/
http://masyittah.3owl.com/
http://labuhanhaji.yzi.me/
http://sman1seulimeum.0fees.net/
http://sigli.3owl.com/
http://kpbaru.3owl.com/
http://lembahbaru.3owl.com/
http://www.downloadgamegratis.vv.si/
http://samratulasysyifa.blogspot.com/
http://arphanet.wordpress.com/
http://sman1seulimeumblog.wordpress.com/
http://www.syifa.asli.ws/

Terimakasih