Teuku Arpha

Laki-laki, 30 tahun

Aceh, Indonesia

Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu  ada di kegelapan.
: :
Start
Komunitas Website Aceh
Shutdown (pue mate)

Navbar3

komunitas web aceh

Rabu, 29 Januari 2014

Diam Berbahaya

“Telah dilaknat orang-orang kafir dari Bani Israil melalui lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain tidak saling melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat” (QS. Al-Ma`idah: 78-79).

Negeri kita kini semakin rapuh. Bukan karena sedikit orang pintar, juga bukan karena tidak kuat persenjataan. Tetapi karena rapuhnya moral, sehingga menimbulkan kehancuran di segala bidang.
Yang lebih parah lagi, banyak orang memilih diam meskipun mengetahui adanya upaya penghancuran negara di berbagai sendi. Ada yang beralasan diam karena sesama golongan, sesama partai politik, dan berbagai kesamaan lainnya.

Keadaan ini memunculkan sejumlah pertanyaan: Apa peran orang-orang yang menyebut diri terdidik dan berpendidikan tinggi dalam menghadapi keadaan berbahaya seperti ini? Bukankah diam saat melihat kemungkaran sama halnya dengan membiarkan datangnya azab?
Menurut Rasulullah, perumpamaan orang yang melakukan kemungkaran ibarat orang yang melubangi kapal yang sedang berlayar di tengah lautan luas. Jika kita membiarkannya, pasti binasa semua orang yang ada di dalam kapal tersebut. Namun apabila kita mencegahnya, maka semua akan selamat (HR. Al-Bukhari).

0 komentar :

Terimakasih sudah mau berkunjung ke mari...dan jangan lupa bisa juga anda mengunjungi website dibawah ini !!!

http://syifa.vv.si/
http://sman1seulimeum.grn.cc
http://masyittah.0zed.com/
http://www.sman1seulimeum.fii.me/
http://syifa.0zed.com/
http://masyittah.bugs3.com/
http://masyittah.p.ht/
http://masyittah.3owl.com/
http://labuhanhaji.yzi.me/
http://sman1seulimeum.0fees.net/
http://sigli.3owl.com/
http://kpbaru.3owl.com/
http://lembahbaru.3owl.com/
http://www.downloadgamegratis.vv.si/
http://samratulasysyifa.blogspot.com/
http://arphanet.wordpress.com/
http://sman1seulimeumblog.wordpress.com/
http://www.syifa.asli.ws/

Terimakasih