Teuku Arpha

Laki-laki, 30 tahun

Aceh, Indonesia

Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu  ada di kegelapan.
: :
Start
Komunitas Website Aceh
Shutdown (pue mate)

Navbar3

komunitas web aceh

Kamis, 15 Agustus 2013

Google Menambahkan 'Behind The Views' Konten Untuk Street View Koleksi

Google hari ini mengumumkan bahwa ia menambahkan "behind-the-scenes" konten seperti fotografi, video, audio tur, dll untuk Street View situs Koleksi terhadap Views baru saja diluncurkan. Konten dapat diakses dari "Go Behind the Views" ikon.

"Dua petualangan multimedia kami memungkinkan Anda untuk mengalami Kutub Utara Kanada di Iqaluit, Kanada, dan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai, UEA," kata Street View manajer program Deanna Yick dalam posting blog. "Kami juga mengundang Anda menikmati foto dan video dari perjalanan masa lalu kita ke Grand Canyon, base camp Gunung Everest, Amazon Basin, Great Barrier Reef dan NASA Kennedy Space Center - minus suhu ekstrim dan panjang pesawat naik! Jika Anda berada di halaman Views bagi koleksi tertentu, klik pada "Tentang tempat ini" tombol di sudut kanan atas. "



"Seperti yang kita lihat dalam perjalanan sekitar mengumpulkan citra lebih dari tempat-tempat menarik di seluruh dunia, kami akan terus menambahkan konten ke bagian-bagian dari situs Views," tambahnya. "Jadi seringlah datang kembali untuk memeriksa mereka, mendapatkan wawasan balik layar bagaimana citra Street View yang dikumpulkan, dan belajar menyenangkan fakta-fakta dan rincian tentang lokasi tertentu."

0 komentar :

Terimakasih sudah mau berkunjung ke mari...dan jangan lupa bisa juga anda mengunjungi website dibawah ini !!!

http://syifa.vv.si/
http://sman1seulimeum.grn.cc
http://masyittah.0zed.com/
http://www.sman1seulimeum.fii.me/
http://syifa.0zed.com/
http://masyittah.bugs3.com/
http://masyittah.p.ht/
http://masyittah.3owl.com/
http://labuhanhaji.yzi.me/
http://sman1seulimeum.0fees.net/
http://sigli.3owl.com/
http://kpbaru.3owl.com/
http://lembahbaru.3owl.com/
http://www.downloadgamegratis.vv.si/
http://samratulasysyifa.blogspot.com/
http://arphanet.wordpress.com/
http://sman1seulimeumblog.wordpress.com/
http://www.syifa.asli.ws/

Terimakasih